Senin, 01 Oktober 2018

8 Level fan Anime, Lu yang mana?


Diawali dengan 活動写真 (Katsudō Shashin) (1907) anime pertama yang dibuat tapi cuma terdiri frame dan gak dipublikasi, seiring berjalannya waktu jumlahnya yang >5000 menjadikan jepang sebagai Hollywoodnya kartun.
Dengan genrenya yang beragam pastinya ada orang kecanduan nonton bahkan tersobsesi untuk jadi karakter favoritnya. Bahkan ada juga yang jatuh cinta ama karakter favoritnya sebut saja (waifu/ char cewe) dan (Husbando/ char cowo). Bahkan ini menjadi masalah sosial yang menjadi pr pemerintahan jepang.
Nah, Berikut Level Fan Anime. Lu masuk yang mana?1?1



1.   Level Beginner – Newbie
                                               
                                                                   
Di level ini, mereka digolong awam dalam anime. Hanya tau tentang anime-anime yang hits seperti Naruto, one piece dll.

2.   Level Normal – Anime Lovers



Pada level ini , mereka mengetahui banyak jenis anime. Namun mereka tidak terlalu menghafal nama tokoh dan alur cerita anime tersebut.




3.   Level Hard – otaku



Pada Level Hard , otaku bisa dibilang sebagai penggemar berat anime atau manga. Bahkan saking gilanya terhadap anime, mereka tidak punya waktu untuk kehidupan sosial. Mereka terkesan berdiam diri di rumah dan banyak menonton anime yang disukai.



4.   Level Expert-Otamega


 




Otamega setingkat lebih ekstrim di atas Otaku. Bahkan tubuh mereka sampai rusak gara-gara suka anime, contohnya mata! Kebanyakan mereka sampai berkacamata karena kebanyakan baca dan nonton anime. Kehidupan sosial mereka benar-benar di urutan akhir dalam prioritas hidup


5.   Level pro-Nijikon






Nijikon sudah bukan lagi suka anime, tapi terobsesi dengan wujud karakter anime dan manga yang disukai. Mereka mulai suka berandai-andai dan memperagakan bagaimana rasanya menjadi salah satu tokoh dalam anime kesukaan.


6.   Level Veteran – Hikikomori




Lebih parah lagi ada level Hikikomori. Pecinta anime di stadium enam ini akan mengisolasi diri dari lingkungan sosial disekitarnya. Waktu mereka 80 persen untuk menonton anime, membaca manga, dan main games. Mereka sangat anti bermain bersama teman-temannya. Kalau ditanya teman mereka siapa? Jawabannya adalah waifu!





7.   Level Legend – Weeaboo (vvibu)

 
http://azkx69.blogspot.com/2018/07/fenomenal-wibu.html
*Erico Lim

Weeaboo ini pasti sobat semua pada tau. Mereka tidak hanya suka anime, tapi juga bau bawang, Mereka akan cenderung bertingkah laku layaknya orang jepang pada umumnya. Padahal mereka tidak tinggal di Jepang. Bahkan pergi ke Jepang aja belum pernah


7.   Level Dewa – wapanese




para Wapanese akan sangat terobsesi dengan budaya Jepang, tapi yang membedakannya dari Weeaboo adalah mereka sering berdelusi dan sangat keras dalam mengambil keputusan. Kesukaan mereka terhadap anime bahkan sampai tahap 100 persen


oke, gan. itu tadi 8 tingkatan obsesi orang sama anime. Pesan dari saya, Setiap manusia boleh punya passionnya sendiri selama masih dalam batas wajar, tidak menyimpang dari norma" agama dan adat setempat, apalagi sampai gak mau interaksi dengan warga sekitar. Bisa" kita malah jadi anti sosial.







1 komentar:

Facebook